Jumat, 21 Februari 2014

Asia Wisata | Indonesia Travel Partner | Franchise TravelPunya rencana liburan diakhir tahun atau tiap jelang weekend ragam rencana sudah terpaketkan dalam daftar wisata anda. Ternyata, wisata tidak hanya sekedar merefresh tenaga dan pikiran, tapi juga membuka peluang menghangatkan kekompakan dan kedekatan sebuah keluarga dan pasangan. Lalu sempatkah anda punya impian melayani semua orang memfasilitasi layanan tour n travel mereka dengan bisnis anda sendiri?.


Bisa dibayangkan jika anda setiap minggu melakukan wisata atau bepergian kesejumlah daerah, berapa besar dana yang anda habiskan. Kalkulasikan saja apabila dalam setiap hari ada 10 orang menggunakan layanan wisata anda, berapa keuntungan yang didapat? Bisnis layanan tour n travel ini memang sangat menjanjikan dan menguntungkan, meskipun ragam tersedia paket serupa, tapi jika ditekuni dengan serius dan profesional, bukan tidak mungkin anda bisa memiliki sebuah pesawat pribadi. 

Untuk memiliki bisnis tour n travel ini, anda bisa menjadi agen dari sebuah layanan wisata yang sudah terpercaya. Beberapa dari mereka menawarkan sistim franchise menjadi mitra dan kantor cabang resmi. Sebagai mitra franchise, banyak pilihan produk yang laris di pasaran dan anda memiliki opsi yang banyak untuk ditawarkan ke pelanggan, seperti :

- Reservasi tiket 
- Reservasi hotel
- Haji dan Umroh
- Payment Channel ( loket pembayaran PLN,Telkom,PAM)
- Rental Mobil
- Paket Wisata

 ASIA WISATAUntuk menjadi Mitra Franchise, calon mitra akan mendapat berbagai fasilitas kantor seperti komputer, mesin print, mesin faximile, x-banner, neon box dll. Sedangkan masalah training dan pembuatan legalitas dan perijinan tempat usaha, anda akan dibantu langsung oleh pihak travel. Sedangkan untuk menjadi Mitra Agen, calon mitra bisa melakukannya dimana saja, baik di rumah,di kantor ataupun di toko. Tidak harus mengurus legalitas dan perijinan dan cukup menyediakan komputer (laptop) dan mesin print untuk kegiatan usahanya. 

Dimana lagi anda bisa mendapatkan peluang tersebut, yaitu di ASIA WISATA. Untuk info lebih lengkap, silahkan berkunjung ke website Asia Wisata, sebab banyak sekali keuntungan yang bisa didapat sebagai mitra mereka. Asia Wisata telah berpengalaman - Menggunakan teknologi tinggi - Meraih penghargaan APEA 2013. Dan anda bisa mengembangkan bisnis ini seakan Asia Wisata adalah milik anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!