Sabtu, 26 Oktober 2013

Nokia Lumia 520 merupakan handphone dengan sistem operasi Windows 8 yang di banderol dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Tampil dengan layar berukuran 4" inc beresolusi 480 x 800 dengan teknologi IPS kapasitif, membuat Windows Phone ini memberikan kenyamanan bagi anda untuk menikmati berbagai hiburan multimedia di dalamnya. Nokia Lumia Seri 520 ini diklaim sebagai Windows Phone termurah pada jajaran Nokia Lumia Series saat ini. Dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 1430 mAH, smartphone ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari anda baik di dalam maupun di luar ruangan. Bagi anda yang memiliki dana terbatas namun menginginkan gaya modern ala Windows 8 dalam Handphone, mungkin Nokia Lumia 520 ini adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Fitur-fitur Nokia Lumia 520

Performa yang optimal
Dibekali dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM8227 berkecepatan 1GHzm + memori RAM sebesar 512MB, dapat dipastikan performa optimal akan anda dapatkan dari Windows Phone yang memiliki memori internal sebesar 8GB dan memori eksternal microSD yang mencapai 64GB ini.

Video HD + Kamera 5MP
Dilengkapi kamera VGA pada bagian depan dan kamera 5MP dengan 4x zoom digital pada bagian belakang handphone, anda dapat mengabadikan moment-moment seru disekitar anda dengan hasil yang cukup memuaskan. Anda juga dapat merekam video dengan hasil HD beresolusi 1280 x 720 pada 30 fps dengan Nokia Lumia 520 ini. Tersedia fitur lainnya seperti Landscape Orientation, GeoTagging serta Touch Focus yang membuat hasil fotografi pada handphone ini begitu memuaskan. Terdapat pula Teknologi Nokia Smart Shoot yang memungkinkan anda memilih gambar yang anda sukai dari beberapa hasil gambar yang tersedia.

Nokia Lumia 520

Teknologi Nokia Mix Radio
Dengan Teknologi ini, anda dapat mendengarkan musik favorit sepuasnya dari internet jika anda tekoneksi. Buat dan personalisasikan playlist sesuai dengan musik favorit anda dan share playlist tersebut ke jejaring sosial seperti facebook, twitter, G+, dll jika anda mau.

Teknologi Cinemagraph
Fitur ini memungkinkan anda untuk memanipulasi hasil foto. Semisal ayunan di taman, anda bisa men-setting ayunan tersebut tetap mengayun sedangkan yang lainnya tetap diam seperti foto pada umumnya. Tentu teknologi yang cukup unik bukan dalam jajaran Smartphone yang ada.

Konektivitas dan Multimedia
Dengan Kartu SIM GSM anda dapat mangakses internet pada jaringan hingga HSDPA. Tersedia pula WiFi guna memudahkan anda untuk tetap eksis di dunia maya. Berbagi data dengan teman dan keluarga akan lebih mudah dengan Bluetooth 3.0. Nikmati waktu bersantai anda dengan fitur multimedia seperti Music Player, Video Player, Email, GPS, HD Recording, Dll.

Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 1.575.000, anda sudah bisa mendapatkan Windows Phone 8 beserta fitur canggih lainnya yang ada di Nokia Lumia 520. Harga terbaru Windows Phone tersebut merupakan harga yang cukup murah untuk ukuran Handphone dengan sistem operasi Windows 8 dan segudang fitur canggih yang akan anda dapatkan jika anda membeli Nokia Lumia 520. Tertarik untuk memiliki salah satu Windows Phone termurah ini? Silahkan membeli Nokia Lumia 520 di toko-toko kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!