Rabu, 27 November 2013

Welcome to "New Wikumagic", the first online magic resource in Indonesia.  Apa saja fitur baru dari "New Wikumagic?  Lets see...
 

New Wikumagic:
www.wikumagic.net 
1.  New Website Address
New Wikumagic beralamat di www.wikumagic.net. 
2.  Konsep baru
Website "New Wikumagic" memiliki tujuan utama sebagai "portal informasi dunia magic berbahasa Indonesia".  Artinya, di blog ini akan lebih banyak dimuat informasi, tips, interview, dan serba-serbi seputar dunia magic.  Blog ini tidak akan membahas tentang trik sulap.  Jika anda ingin mempelajari trik, anda bisa berkunjung ke www.blogger.com.
3.  More Update
Sebagai portal informasi, website ini akan lebih sering melakukan update informasi.  Untuk mendapatkan update secara teratur, bergabunglah dengan Wikumagic page di Facebook di alamat berikut http://www.facebook.com/pages/Wikumagic/113846238688801 dan follow Twitter berikut : https://twitter.com/#!/wikumagic
4.  Sistem Komentar Baru
Wikumagic mengundang anda untuk lebih aktif berkomentar.  Anda disarankan untuk berkomentar menggunakan "Facebook Comment Box" (kotak komentar Facebook) di mana komentar yang masuk akan langsung muncul tanpa perlu moderasi.
5.  New Contest
Akan ada berbagai kontes baru yang akan diadakan di blog ini.  Salah satunya adalah "Stars of Magic", di mana dalam periode waktu tertentu tim Wikumagic akan memilih seorang magician yang berhak mendapatkan penghargaan ini berdasarkan aktivitasnya di dunia magic/ flourish.  Pastikan anda memposting video magic/ flourish terbaru anda di Facebook page Wikumagic agar mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan kontes ini.

P.S.  Beberapa kategori di blog ini masih dalam tahap konstruksi dan masih kosong.  Proses ini mungkin akan memakan waktu sekitar 1 minggu sampai semua kategori dapat terselesaikan.
6.  New Spirit
Kali ini blog Wikumagic berencana menghubungkan pesulap/ flourisher muda Indonesia ke dunia internasional.  Maju terus dunia magic Indonesia, keep doing magic!
 
 
 
P.S.  Berikan saran, komentar, dan harapan anda seputar "New Wikumagic" di alamat berikut, dan menangkan hadiah menarik dari tim Wikumagic :
http://www.blogger.com/2012/05/new-wikumagic-coming-soon.html
 

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!